Home Uncategorized Fakta Menarik Tentang Free Fire

Fakta Menarik Tentang Free Fire

Free fire memang menjadi salah satu game yang menarik di kalangan banyak orang. Selain permainannya yang menarik, game ini merupakan game yang akan membuat sisi adrenalin kalian lebih terpacu. Meskipun begitu, tahukah kalian mengenai fakta menarik permainan free fire? Berikut beberapa hal menarik dalam permainan free fire yang perlu kalian ketahui.

Paling Laku di Google Play Store

Fakta menarik dari permainan free fire yang pertama adalah permainan ini merupakan permainan yang paling laku di Google Play Store. Bahkan game free fire ini telah di download selama lebih dari 100 juta kali oleh para pengguna Android. Hal menarik dari hasil download pengguna berhasil membuat game free fire ini berhasil mengalahkan PUBG Mobile Legend yang menjadi urutan kedua dalam permainan peperangan atau pertarungan.

Memiliki Server Lokal yang Cepat

Fakta menarik permainan free fire  berikutnya adalah permainan free fire ini memiliki server lokal yang sangat cepat. Bahkan server ini membantu para pengguna untuk bermain di permainan ini dengan sangat cepat dan baik. Jaringan yang stabil inilah yang membuat permainan free fire menjadi permainan yang dapat menjadi permainan yang asyik dan juga mengundang banyak penggemar untuk memainkannya dengan cukup baik.

Ramah di Semua Smartphone

Tahukan kalian bahwa fakta menarik permainan free fire  selanjutnya dalam permainan free fire ini adalah permainan ini dapat digunakan untuk semua jenis smartphone. Jika kalian menemukan permainan lain yang tidak mendukung smartphone kalian, hal ini berbeda dari permainan free fire. Hal ini dikarenakan permainan ini didukung oleh semua jenis HP yang dapat digunakan oleh setiap jenis HP para penggunanya.

Memiliki Komunitas yang Solid

Permainan ini juga memiliki komunitas yang solid. Hal ini membuat kalian tidak hanya dapat bermain bersama komunitas game kalian, namun kalian juga dapat bekerja sama untuk membantu masyarakat yang ada di sekitar kalian dengan sangat baik. Misalnya, kalian dapat melakukan meet and gathering, dan kegiatan lainnya. Fakta menarik permainan free fire  ini membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan permainan free fire dalam berbagai pengalaman mereka.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...