Home Community Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memberi warna bagi skema kompetitif Free Fire, komunitas Free Fire mengambil peran yang sangat penting bagi regenerasi para player andal di masing-masing regional. Meski terbilang sulit untuk menyatukan pemikiran para player, melalui agenda rutin diharapkan bisa menguatkan semangat persatuan untuk memajukan komunitas.

Komunitas Free Fire Cianjur menggelar turnamen offline yang siap mengisi kegiatan akhir pekan Sobat Booyah. Turnamen Offline Ini akan dilangsungkan pada 20 November 2021 untuk Spesial Kualifikasi dan normal kualifikasi pada 21 sampai 24 November 2021 mendatang. Jadi Sobat Booyah jangan sampai melewatkan turnamen ini untuk menguji nyali agar bisa tampil percaya diri.

Baca Juga: Sunscale Serpent Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Gaming Dice!

Baca Juga: Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 21 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Hadirnya turnamen ini bisa menjadi angin segar bagi para player asal Cianjur untuk terus bertumbuh menjadi seorang pro player andal. Total, bakal ada hadiah sebesar 5 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Cianjur akan berlangsung di Studio Games Mabarco Cianjur. Dengan mengusung format langsung, Sobat Booyah akan semakin percaya diri untuk mengoptimalkan permainan hingga meraih juara.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 35 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Cianjur bisa menghubungi nomor berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Cianjur dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...