Home Uncategorized Free Fire vs PUBG Mobile: Sebaiknya Pilih yang Mana?

Free Fire vs PUBG Mobile: Sebaiknya Pilih yang Mana?

Game Free Fire dan PUBG Mobile merupakan dua game menarik yang sedang banyak diperbincangkan. Sering dibanding-bandingkan, keduanya sama-sama merupakan game mobile yang mengusung genre Battle Royale.

Sayangnya, ketenaran Free Fire di kancah internasional masih belum sebesar PUBG Mobile. Bahkan salah seorang Youtuber game yaitu Pewdiepie menyangka bahwa Game Free Fire merupakan game tiruan dari PUBG Mobile. Ia juga menyayangkan Free Fire masuk ke dalam video rewind Youtube tahun 2019 kendati dirinya tidak pernah mendengar nama game tersebut. 

Akan tetapi, Game Free Fire merupakan salah satu game yang cukup diperhatikan di Indonesia. Game ini menjadi game mobile yang paling banyak diunduh pada tahun 2019 dan merupakan salah satu game Esports dengan penonton terbanyak.

Bagi kamu yang menyukai game battle royale dan bingung memilih antara keduanya, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan kamu.

Spesifikasi Smartphone

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika bingung memilih apakah kamu akan bermain Free Fire atau PUBG Mobile adalah spesifikasi smartphone yang kamu miliki.

Jika kamu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang tergolong rendah, Game Free Fire adalah game yang paling tepat untuk kamu. Akan tetapi jika spesifikasi smartphone-mu tinggi dan cocok untuk gaming, game PUBG Mobile akan lebih tepat untuk dimainkan.

Kompleksitas

Salah satu alasan mengapa game Battle Royale sangat populer adalah game tersebut tergolong rumit. Tak heran banyak pemain yang merasa kesulitan ketika memainkan game PUBG Mobile untuk pertama kalinya.

Game Battle Royale memiliki tingkat kompleksitas yang tinggi sehingga dibutuhkan strategi yang matang untuk bisa menang dalam game ini. Nah, jika kamu adalah seorang pemula dan baru ingin terjun ke dunia game Battle Royale, akan lebih baik bagi kamu jika kamu mencoba belajar dari game Free Fire yang lebih sederhana terlebih dahulu.

Gameplay

Dibandingkan dengan PUBG Mobile, Free Fire lebiih mudah untuk dimainkan. Hal ini disebabkan game PUBG Mobile menggunakan sistem pertarungan yang lebih realistis. Ada banyak aspek yang perlu diperhatikan layaknya peperangan di dunia nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...