Home Community Komunitas Free Fire Bekasi Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bekasi Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Menapaki perjalanan panjang dalam sebuah komunitas Free Fire, tentu membutuhkan sinergitas antar player. Proses menjalin ikatan kedekatan tersebut, tidak bisa datang begitu saja, melainkan membutuhkan langkah jitu agar para player semakin betah bertahan. Salah satu usaha yang dilakukan ialah menggelar turnamen yang diharapkan juga bisa mengembangkan skill para player.

Mengingat beberapa waktu lalu, banyak komunitas Free Fire tengah menghentikan berbagai macam kegiatan offline, karena memang sedang berada dalam masa pandemi. Akhirnya Komunitas Free Fire Bekasi kembali menghadirkan turnamen offline yang memberikan kesempatan emas bagi para player untuk terus mengejar impian. Tidak hanya dibuka untuk player asal Bekasi saja, tetapi turnamen ini juga bisa diikuti oleh player yang berasal dari regional lain.

Baca Juga: ONIC.FELIX4YOU Ceritakan Kesan Pertama Main di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Bundle Sauce Swagger FF di Event Hacker Store Free Fire Terbaru!

Jangan sampai terlewat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 1 Oktober 2021. Meski terbilang masih cukup lama, Sobat Booyah perlu gerak cepat agar tidak kehabisan slot untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2,3 juta rupiah!

Turnamen Offline Fire Fire Bekasi direncanakan bakal berlangsung di Kedai Maen, Bekasi Selatan. Melalui format tersebut, Sobat Booyah akan terlatih mental agar terbiasa menghadapi suasana turnamen besar lainnya, selain itu dapat menumbuhkan rasa percaya diri dengan skill yang dimiliki.

Dengan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah Sobat Booyah bisa menambah kedekatan dengan rekan satu tim dan juga memperluas jaringan pertemanan. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Bekasi bisa menghubungi nomor berikut:

Admin 1 : 0896-4315-4035
Admin 2 : 0895-3915-36517

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan peluang ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...