Home Community Komunitas Free Fire Sultra Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Sultra Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Saling bersinergi membangun komunitas sangat penting dalam menggapai tujuan bersama. Komunitas Free Fire Sulawesi Tenggara menjadi pusat untuk berkempul sekaligus juga kerap mengadakan turnamen yang bisa diikuti oleh para player asal Sultra dan sekitarnya.

Kali ini Komunitas Free Fire Sultra menggelar Turnamen Offline yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari 12 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara. Selain bertujuan untuk menggali bibit-bibit unggul, turnamen ini juga sebagai sarana para player untuk berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: KFFI Bagikan Tips Bentuk Komunitas Free Fire Regional yang Tepat!

Baca Juga: Tips Mudah Booyah di Free Fire (FF) Ala Preman FT, The Pillars Gladius!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 16 November 2021. Jadi, bagi Sobat Booyah yang berada di Regional Sultra jangan sampai melewatkan peluang ini dan segeda daftarkan tim agar tidak kehabisan slot. Total, bakal ada hadiah sebesar 13 juta rupiah!

Untuk Fase Kualifikasi hingga League akan dilangsungkan secara online. Sedangkan Fase Grand Finals direncanakan bakal berlangsung di sekitar daerah Kolaka. Dengan mengusung format online to offline, Sobat Booyah bisa mendapatkan pelajaran lebih mengenai skema kompetitif Free Fire.

Untuk biaya pendaftaran ditentukan oleh masing-masing kabupaten/kota. Dengan mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah bisa menguji skill hingga merancang strategi bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Sultra bisa menghubungi nomor berikut:

Admin: 0822-1507-6799

Jadi tunggu apalagi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sultra dan sekitarnya. Ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan ukirlah deretan prestasi untuk semakin dikenal, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...