Home Game Update Event Pet Agent Hop Free Fire (FF) Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru!

Pet Agent Hop Free Fire (FF) Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya karakter, Free Fire juga memiliki sebuah Pet yang juga memiliki skill. Walaupun begitu, skill dalam Pet biasanya tidak terlalu berpengaruh jika dibandingkan dengan skill karakter FF.

Kehadiran Pet pun selalu diwarnai dengan Pet-pet baru. Salah satunya adalah akan hadirnya sesosok pet baru bernama Pet Agent Hop yang segera bisa dimiliki pemain di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Segera Hadir, Ini yang Harus Diketahui Tentang Clash Squad Purgatory FF!

Baca Juga: Kutu Loncat dan Double Guild, Perilaku yang Paling Dibenci Dalam Guild Free Fire (FF)!

Pet Agent Hop Free Fire (FF) nantinya bisa didapatkan pemain melalui event Bonus Top Up terbaru! Penasaran seperti apa skill dari karakter ini dan bagaimana tampilannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Pet Agent Hop Free Fire (FF) Event Bonus Top Up

Pet Agent Hop Free Fire (FF) merupakan Pet terbaru yang akan hadir ke Free Fire. Pet kelinci ini memiliki tampilan yang cukup menarik karena Pet Agent Hop ini tegak, tidak seperti kelinci yang umumnya kita jumpai.

Selain itu, Pet Agent Hop FF lengkap dengan berbagai tampilan ala seorang pejuang. Lebih lengkap dengan bekas luka di mata kirinya yang menujukkan bahwa Pet Agent Hop lebih dari siap untuk bertempur.

Bouncing Bonus, skill dari Pet Agent Hop FF mampu mendapatkan tambahan EP setiap kali zona bergerak mengecil. Sementara itu, event untuk mendapatkan Pet Agent Hop akan berlangsung mulai tanggal 10 November 2021.

Untuk bisa mendapatkan Pet Agent Hop di event Bonus Top Up Free Fire, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill Pet Agent Hop ini, apakah menurut kalian Pet ini mampu memberikan META Pet baru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...