Home Community TEAM SUKSES Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Makassar!

TEAM SUKSES Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Makassar!

Hi Sobat Booyah!

Usaha dan kerjasama tentu dibutuhkan dalam membangun komunitas. Meski cukup sulit dalam merangkul para player, komunitas Free Fire masih kerap menggelar berbagai event turnamen menarik bagi para player. Nah, baru-baru ini Komunitas Free Fire Makassar baru saja merampungkan Turnamen Offline Free Fire Makassar dengan total hadiah 4 juta rupiah!

Turnamen yang digelar sebagai ajang latihan dan membangun ikatan antar player ini, telah melalui serangkaian babak hingga akhirnya memasuki malam puncak pada 13 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung dengan cukup menegangkan.

Baca Juga: Sepatu Jordan FF Rilis dalam Event Collection Party Free Fire!

Baca Juga: AN94 Ruby Bride dan Thompson Scarlet Groom, Weapon Royale Baru FF!

Turnamen yang digelar secara offline di Jl.Boulevard, Warunk Magello menampilkan persaingan tim yang seru dan cukup sengit. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: GW NAKS RAPKAL
  • Match 2: KAWAN FAHMY
  • Match 3: PREDATOR KR
  • Match 4: TEAM SUKSES
  • Match 5: GW NAKS RAPKAL

Setelah mampu mengalahkan sejumlah tim dan mengantongi Booyah, akhirnya tim TEAM SUKSES berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Makassar. Dengan menampilan skill yang menakjubkan dan berhasil meruntuhkan tim lawan, mengantarkan TEAM SUKSES mendapatkan 71 pointdi malam finals.

Kemudian pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim GW NAKS RAPKAL dan PREDATOR KAWAN RAYSAH yang mengoleksi 67 dan 65 point. Memiliki perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan suasana turnamen begitu seru dan kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...