Home Fun Ini Alasan Karakter Shani Jarang Dipakai di Free Fire (FF)!

Ini Alasan Karakter Shani Jarang Dipakai di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah lebih dari 35 karakter rilis di Free Fire dengan masing-masing skill yang unik dan beragam. Mulai dari Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, Jota yang mampu memulihkan HP setiap menembak menggunakan senjata api, dan Shani, yang mampu meningkatkan durabilitas armor.

Lengkapnya, Shani memiliki skill yang bernama Gear Recycle, yaitu mengembalikan durabilitas armor setiap kill sebesar 30%. Durabilitas tambahan dari skill Shani ini, mampu meningkatkan level armor hingga level.

Baca Juga: Ini 3 Lokasi yang Bakal Dimainkan di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Baca Juga: Segera Hadir, Ini yang Harus Diketahui Tentang Clash Squad Purgatory FF!

Namun walaupun terdengar overpower, Shani masih kurang populer digunakan di Free Fire! Apa alasannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kurang Cocok dengan META Sekarang

Kemampuan Shani yaitu mengembalikan dan meningkatkan durabilitas armor dirasa kurang cocok oleh pemain Free Fire di META saat ini. Di mana saat ini, kombinasi Chrono dan Kelly masih mendominasi karena cocok untuk semua role dan pemain, mulai dari newbie hingga veteran.

Sedikit Role yang Membutuhkan Skill Shani

Peningkatan durabilitas armor dari Shani hanya cocok untuk beberapa role saja, seperti rusher dan Sniper. Namun walaupun cocok untuk kedua role tersebut, skill Shani masih kurang kuat dan efektif dibandingkan skill pasif lainnya, seperti Maxim, Hayato, Jota, Alvaro, dan yang lain.

Harus Kill yang Banyak Agar Efektif

Kunci agar skill Shani aktif dan dapat memperbaiki serta meningkatkan durabilitas armor ialah kill. Namun butuh banyak kill agar armor Sobat Booyah dari level 1 ter-upgrade ke level 3 walaupun skill Shani sudah di level maksimal, yaitu level 6.

Itulah 3 alasan Shani kurang populer digunakan di Free Fire! Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa karakter Shani jarang dipakai oleha para pemain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...