Home Community Komunitas Free Fire Bima Gelar Turnamen Nobar Grand Finals FFWS, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Bima Gelar Turnamen Nobar Grand Finals FFWS, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen bertaraf internasional FFWS 2022 Sentosa akan segera bergulir. Beberapa komunitas free fire dari berbagai regional menggelar nobar FFWS 2022 Sentosa sekaligus mini offline turnamen, salah satunya Komunitas Free Fire Bima.

Para player, ditawarkan sarana mengasah skill dan berkumpul bersama untuk menyaksikan perjuangan tim asal Indonesia dalam memperebutkan gelar juara dunia. Namun, Mini Offline Turnamen yang digelar Komunitas Free Fire Bima, hanya diperuntukkan untuk para player asal Bima saja.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Terbaru, Ada Blueprint: Burning Myths dan Evolution Stone!

Baca Juga: Dapatkan Change Name Card Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Offline Mini Turnamen Free Fire dan Nobar Grand Finals FFWS direncanakan bakal berlangsung di Taman Ria Foodcourt. Perlu diingat turnamen ini hanya membuka 24 total slot saja yang harus segera Sobat Booyah amankan. Agar Sobat Booyah bisa menjadi saksi dari tim yang berhasil meraih juara dunia.

Menariknya, untuk 25 orang yang beruntung akan mendapatkan merchandise kaos dari Garena. Sobat Booyah hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah dan berkesempatan meraih total hadiah 1.2 juta rupiah dan Nobar Grand Finals FFWS 2022 Sentosa. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Mengingat slot hanya sedikit saja. Jadi Sobat Booyah harus segera daftarkan tim mu dan berjuang untuk meraih prestasi serta berkesempatan menonton bersama Grand Finals FFWS 2022 Sentosa.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...