Home Community Komunitas Free Fire Riau Hadirkan Turnamen Riau Online Series Season 1, Yuk...

Komunitas Free Fire Riau Hadirkan Turnamen Riau Online Series Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Setelah merampungkan turnamen Pekanbaru Fight Competition Season 1 pada bulan Januari. Kali ini Komunitas Free Fire Riau kembali menghadirkan turnamen bertajuk Riau Online Series Season 1. Adanya turnamen ini, diharapkan bisa membuka kesempatan bagi player asal Riau untuk mengasah skill bermain.

Berbeda dari event sebelumnya, Riau Online Series Season 1 akan dilangsungkan secara full online. Gelaran turnamen ini direncanakan berjalan selama 3 day dari tanggal 25 sampai dengan 27 Februari 2022. Meski pertandingan online, Sobat Booyah pastinya masih bisa merasakan keseruannya.

Baca Juga: Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin Kawaii Ears Free Fire!

Baca Juga: Vector Aquablaze Wrath FF, Skin Vector Baru Hadir di BullsEye Free Fire!

Agar tidak terlewat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 25 Februari 2022. Jadi, Sobat Booyah tentunya harus segera mendaftarkan tim, karena hanya membuka 72 slot saja. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.5 juta rupiah beserta plakat premium dan e-sertifikat untuk 12 finalis.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 50 rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Riau Online Series Season 1 bisa menghubungi nomor bawah ini:

Bagi Sobat Booyah ingin menguji skill dan mengoleksi prestasi, segera daftarkan tim dan sabet juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...