Home Highlight Yuk Simak Tips Cepat Selesaikan Event Music Project SQUAD BEATz di Free...

Yuk Simak Tips Cepat Selesaikan Event Music Project SQUAD BEATz di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Rangkaian event Squad BEATz Free Fire kembali menghadirkan sebuah mission event baru bernama Music Project. Event ini baru saja hadir kemarin dan seperti biasa, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan secara gratis.

Buat Sobat Booyah yang belum sadar, event Music Project dapat kalian temui di Tab Event Free Fire, bukan Interface spesial event Squad BEATz. Terdapat beberapa misi dan hal yang harus kalian lakukan untuk menyelesaikan event ini.

Baca Juga: Ini 3 Skin Motor Bike Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Vector Aquablaze Wrath FF, Skin Vector Baru Hadir di BullsEye Free Fire!

Berikut ini Berita Booyah akan memberikan tips sederhana untuk menyelesaikan event Music Project di event Squad BEATz Free Fire (FF) dengan cepat dan mudah. Yuk Simak tipsnya berikut ini!

Wajib Login dan Selesaikan Misi Setiap Hari

Diperlukan token khusus untuk bermain event ini. Nantinya, token-token tersebut hanya dapat diperoleh melalui penyelesaian beberapa misi yang terdapat di dalam event Music Project tersebut. Seperti biasa, misi yang dihadirkan berupa misi Kill,bermain Match, dan Login setiap hari.

Agar mendapatkan jumlah token yang sesuai dengan yang dibutuhkan untuk bermain event ini, Sobat Booyah wajib Login dan bermain setiap hari dan misi yang dihadirkan juga berbeda dan di reset setiap harinya. Oleh sebab itu, kalian tak boleh melewatkan satu hari pun tanpa menyelesaikan misi.

Manfaatkan Token Dengan Bijak Untuk Membuka Efek

Token yang diperoleh dari penyelesaian misi akan digunakan untuk membuka efek-efek khusus untuk penampilan Squad BEATz FF. Ada dua pilihan efek yang wajib Sobat Booyah lengkapi, yakni efek musik dan efek panggung. Setiap efek membutuhkan jumlah token yang berbeda.

Agar lebih efisien, Sobat Booyah dianjurkan untuk mendahulukan efek panggung yang terdiri dari 8 buah efek. Seluruh efek panggung dibanderol 3 token saja, sehingga akan lebih cepat dan murah untuk dibuka.

Sedangkan efek musik memerlukan tahapan untuk dibuka, sehingga tak serta merta dapat terselesaikan dan membutuhkan jumlah token yang lebih banyak. Jadi, mendahulukan efek panggung membuat penggunaan token lebih efisien dan misi terselesaikan dengan cepat.

Itu dia sedikit tips untuk menyelesaikan event Music Project Free Fire (FF). Tak main-main, Sobat Booyah bisa mendapatkan 5 Ticket Incubator dan 5 Craftland Room Card secara gratis dari event ini. Jadi, jangan sampai terlewatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...