Home Esports FFAC 2021 3 Alasan Kamu Wajib Nonton FFAC 2021!

3 Alasan Kamu Wajib Nonton FFAC 2021!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya yang paling ditunggu-tunggu tiba. Tepat hari ini, Free Fire Asia Championship (FFAC) bakal memulai pergelarannya dengan mempertarungkan pertandingan sengit dari kedua belas tim Group A fase Play-Ins!

Kelima tim perwakilan Indonesia yaitu EVOS Divine, SES Alfaink, GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports, sudah siap menunjukkan performa terbaiknya di ajang FFAC 2021 dan bakal mengamankan gelar juara!

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Money Heist Segera Hadir Kembali di 2021?

Berbagai persiapan dari kelima tim asal Indonesia tentu wajib Sobat Booyah hargai. Maka dari itu, berikut 3 alasan mengapa Sobat Booyah wajib menonton FFAC 2021!

Menjadi Saksi Perebutan Titel Tim Free Fire Terkuat di Asia

Sumber: FF Esports ID

FFAC 2021 merupakan turnamen pengganti ajang FFWS 2021 Edisi November yang gagal dilaksanakan. Walaupun hanya sebatas benua Asia, pertandingan FFAC 2021 ini tidak boleh Sobat Booyah lewatkan!

Berbagai META menarik yang bakal digunakan oleh para tim di FFAC 2021 bakal menjadi tontonan panas! Di FFAC 2021 besok, Sobat Booyah juga bakal merasakan sengitnya pertandingan walaupun hanya menonton!

Format Baru yang Menarik

Sumber: FF Esports ID

Berbeda dari turnamen internasional sebelum-sebelumnya, FFAC 2021 kali ini digelar dengan format yang berbeda. Ada 31 tim dari 7 region yang bakal bermain di FFAC 2021!

Selain itu, pembagian tim menjadi 2 Group di fase Play-Ins bakal membuat Sobat Booyah deg-degan siapakah yang bakal maju ke Grand Finals dari Group A dan Group B.

Tidak hanya itu, perhelatan di Grand Finals FFAC 2021 juga memiliki format baru! Di mana para tim bakal bermain dengan format 7 match, dengan sistem map Bermuda-Kalahari-Purgatory-Bermuda-Kalahari-Purgatory-Random.

Melihat Debutnya 19 Tim di Ajang Internasional

Tambahan slot besar-besaran membuat para tim di 7 region Asia memiliki kesempatan lebar untuk unjuk gigi di ajang internasional. Di FFAC 2021, bakal ada 19 nama tim baru yang akan membawa negaranya di turnamen FFAC 2021!

Indonesia sendiri, asa 4 perwakilan yang bakal debut di panggung internasional FFAC 2021. Mereka adalah SES Alfaink, GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports!

Sobat Booyah, jangan lewatkan pertarungan kedua belas tim dari Group A fase Play-Ins FFAC 2021 hari ini! Live streaming FFAC 2021 bakal disiarkan di kanal YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...