Home Community Memanas, RESPECT Berhasil Sabet Juara Turnamen The Last Gegergeden Lumajang!

Memanas, RESPECT Berhasil Sabet Juara Turnamen The Last Gegergeden Lumajang!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen yang digelar komunitas Free Fire mewarnai perjalanan panjang dari seorang player untuk meraih impiannya. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Lumajang menggelar turnamen bertajuk The Last Gegergeden dengan hadiah 3 juta rupiah.

Berlangsung selama dua hari, Turnamen The Last Gegergeden Lumajang telah memasuki babak puncak pada 26 September 2021 kemarin. Turnamen yang di sponsori oleh Telkomsel, Dunia Games dan Pro Gamers menghadirkan suasana meriah yang berhasil membuat para penonton terkesima atas pertarungan epic dari masing-masing tim.

Baca Juga: Susul SES Alfaink, ONIC Olympus dan Island of Gods Adalah Pemenang FFML Season IV Divisi !

Baca Juga: Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Final Turnamen The Last Gegergeden Lumajang dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Kidul Omah Cafe, Tempeh, Lumajang. Setelah adu sikut yang cukup alot, turnamen ini berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: INDOPRIDE
  • Match 2: NOT×HUMAN
  • Match 3: TT GG
  • Match 4: INDOPRIDE
  • Match 5: NOT×HUMAN

Meski belum mengantongi Booyah, berkat keberingasan tim RESPECT mampu mengumpulkan 41 poin kill. Selain itu, dengan mengandalkan kekompakan mengantarkan tim RESPECT keluar sebagai juara pada Turnamen The Last Gegergeden dengan total perolehan 82 poin.

Nampaknya dua Booyah yang didapatkan oleh tim INDOPRIDE belum mampu membawa hasil yang baik. Hingga tim INDOPRIDE harus puas bertahan di peringkat kedua dengan 71 poin. Menyusul di posisi ketiga ada tim TT GG yang sebelumnya menyabet Booyah di Round ketiga, ternyata juga harus gigit jari untuk berada di peringkat ketiga dari Turnamen The Last Gegergeden.

Selamat untuk tim RESPECT yang telah berhasil menjuarai Turnamen The Last Gegergeden Lumajang. Dengan keberhasilan tersebut, diharapkan bisa menjadi bekal untuk mengarungi skema kompetitif Free Fire ke depannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...