Home Community Memanas, BOCAH HOKI dan BCG RFM Raih Juara Turnamen Karawang Championship 2022!

Memanas, BOCAH HOKI dan BCG RFM Raih Juara Turnamen Karawang Championship 2022!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa komunitas FF mengawali tahun baru dengan menggelar agenda turnamen untuk membakar semangat para player di regional masing-masing. Selain memberikan kesempatan bagi para player untuk meraih prestasi, melalui event tersebut para player bisa saling bertemu menjalin komunikasi yang lebih dekat.

Turnamen Karawang Championship 2022 sukses dilangsungkan di Sky Garden, lantai 2 Techomart Galuh Mas. Menariknya, turnamen yang digelar komunitas FF Karawang ini membuka dua turnamen sekaligus, khusus player umum dan player ladies, dengan memperebutan total hadiah 2.5 juta rupiah.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: DG.ManggisKun Sampaikan Kekuatan Jitu DG Esports Hadapi FFML Season V Divisi 2!

Sumber: Komunitas FF Karawang

Untuk tim umum, pertandingan berlangsung objektif dengan masing-masing tim yang berusaha keras untuk mengamankan poin. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: KULI JAWA
  • Match 2: GOOD
  • Match 3: BCG IMPOSSIBLE
  • Match 4: ROBINSO RAWRR
  • Match 5: BOCAH HOKI
Sumber: Komunitas FF Karawang

Nampaknya, Booyah di Round akhir memberikan angin segar bagi BOCAH HOKI untuk meraih poin tambahan. Meski cukup kewalahan menghadapi tim pesaing, namun kerja keras BOCAH HOKI mampu menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 69 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Karawang Championship 2022.

Sumber: Komunitas FF Karawang

Hanya berbeda 3 poin saja dengan BOCAH HOKI, tim BCG IMPOSSIBLE harus mengubur harapan dan pulang di posisi kedua atas raihan 66 poin. Selanjutnya, GOOD yang sempat meraih Booyah di Round kedua juga berkesempatan mengisi tiga tim papan atas.

Tidak kalah menarik, pertandingan tim ladies berlangsung menegangkan. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: REIZU LADIES
  • Match 2: JND LADIES
  • Match 3: BCG RFM
  • Match 4: BCG RFM
  • Match 5: BECEGE
Sumber: Komunitas FF Karawang

Berkat dua Booyah yang berhasil diamankan, BCG RFM mampu mendominasi pertandingan dengan menjadi pemuncak klasemen. Penampilan optimalnya membawa BCG RFM meraih total 76 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Karawang Championship 2022.

Sumber: Komunitas FF Karawang

Menutup Round, BECEGE berhasil mengamankan Booyah. Akan tetapi, keberhasilan tersebut belum mampu membawa BECEGE berada di posisi pertama hingga harus bertahan di posisi kedua dengan raihan 67 poin.

Selamat atas kemenangan BOCAH AJAIB dan BCG RFM yang telah berhasil meraih juara Turnamen Karawang Championship 2022. Atas pencapaian ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk menoreh prestasi kembali.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...