Home Community Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Ramadhan League 2022 dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Ramadhan League 2022 dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Keseruan Ramadhan tentunya semakin bertambah dengan adanya event turnamen dari komunitas Free Fire. Selain bertujuan untuk mengasah skill bermain player, event tersebut juga sebagai sarana untuk bertukar kabar dan informasi terbaru dala kompetitif Free Fire.

Komunitas Free Fire Bima menggelar turnamen bertajuk Ramadhan League KFB 2022, event ini siap menjadi pengisi hari-hari Sobat Booyah selama bulan Ramadhan. Nantinya, setiap tim harus melewati serangkaian babak yang cukup panjang, dimulai dari fase kualifikasi, play off hingga group finals.

Baca Juga: Dapatkan Facepaint Lightning Eye FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator M4A1 Netherworld FF Bakal Segera Datang Kembali ke Free Fire!

Tentunya, dengan mengikuti turnamen ini Sobat Booyah bisa membuktikan bahwa tim mu merupakan tim terbaik karena telah berhasil unggul dari yang lain. Selain mengincar gelar juara, Sobat Booyah juga akan memperebutkan total hadiah 3.2 juta rupiah!

Sementara itu, event turnamen ini hanya membuka 36 total slot saja. Untuk fase kualifikasi akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Anarkis26 gaming. Untuk biaya pendaftaran, Sobat Booyah mesti mengeluarkan 120 ribu rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0853-3800-6186 (Kemal)

Jadi, tunggu apa lagi. Ayo segera daftarkan tim mu dan jadilah tim terbaik untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...