Home Community Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Sengitnya persaingan kompetitif Free Fire tidak membuat para penggerak komunitas Free Fire patah semangat. Dengan agenda rutinnya berupa turnamen, komunitas Free Fire kerap melahirkan para pro player andal yang mampu bersaing dan memiliki skill yang tidak biasa. Berbekal kebersamaan, komunitas Free Fire saling merangkul untuk mengantarkan para player meraih mimpinya.

Kesiapan seorang player tidak didapatkan dengan cuma-cuma, perlu adanya langkah jitu, salah satunya dengan sering mengikuti berbagai turnamen. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bima dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi kamu yang ingin menguji skill dan mengembangkan kemampuan bermain.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen War At PPKM, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Komunitas Free Fire Bima menghadirkan Turnamen Offline Season 1 yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para player yang ingin menambah pengalaman dalam skema kompetitif Free Fire. Tetapi, turnamen ini hanya dibuka bagi player asal Bima saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 18 September 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftar agar tidak kehilangan kesempatan untuk unjuk skill dan meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 7.1 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Bima direncanakan bakal berlangsung di Kelurahan Tanjung RT.03, RW.01 (Jalur Menuju Pelabuhan). Dengan format tersebut, Sobat Booyah akan terlatih mentalnya dan juga memperluas lingkaran pertemanan.

Dengan biaya pendaftaran 120 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa menampilkan perfoma optimal bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Bima bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0853-3871-1403

Peluang emas ini harus segera dimanfaatkan, jadi tunggu lagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bima dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...