Home Community Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen Offline Ladies, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen Offline Ladies, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memberikan kesempatan bagi para player ladies untuk berkembang, komunitas Free Fire kerap mengadakan turnamen khusus ladies. Selain bisa memperdalam skill, melalui turnamen tersebut diharapkan kedekatan antara player ladies semakin terjaga dan saling membahu untuk meraih impian bersama.

Komunitas Free Fire Cikarang menggelar Turnamen Offline Ladies yang bisa menjadi ajang pembuktian, bahwa player ladies juga memiliki potensi yang tidak bisa dianggap remeh. Mengusung format full offline, para player semakin tertantang untuk menampilkan permainan yang optimal.

Baca Juga: GPX.Dvito Bagikan Tips Ampuh Bermain Barbar di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Katana Tranquil Torrent Free Fire (FF) Bakal Hadir di Event Summer Spin!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 November 2021. Hanya membuka 24 slot saja, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan peluang ini dan segeda daftarkan tim agar tidak kehabisan slot. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah beserta Trophy!

Turnamen Ladies Free Fire Cikarang direncanakan bakal berlangsung di Jl. RE. Martadinata No.95 Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara (Area Foodcourd SGC). Sayangnya, turnamen ini hanya dibuka untuk pemain ladies asal Cikarang dan sekitanya saja.

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa tampilkan permainan yang terbaik dan buktikan bahwa player ladies juga punya potensi juara. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Ladies Free Fire Cikarang bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0878-5848-9640 (Anggi)

Sebelum kehabisan, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan buktikan bahwa player ladies juga punya skill yang patut disegani, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...