Home Fun 3 Senjata FF Ini Lebih Overpower Digunakan di Late Game!

3 Senjata FF Ini Lebih Overpower Digunakan di Late Game!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang populer di dunia. Di Free Fire, para pemain bisa mencoba berbagai senjata menarik yang bisa digunakan untuk berperang mulai dari jarak dekat bahkan jarak jauh.

Namun walaupun senjata di Free Fire sangat beragam khususnya di statistik yang dimilikinya, ada 3 senjata di Free Fire yang lebih overpower jika digunakan mendekati zona akhir dibandingkan saat di early game. Senjata apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Singapura Kembali Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah FFWS 2022 Mei!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Abaikan Penggunaan Inhaler di Free Fire (FF)!

VSS-X

VSS-X merupakan versi Advance Weapon dari senjata berjenis SMG yaitu VSS. VSS-X memiliki keunggulan yang tidak bisa ditemui pada senjata SMG lainnya, yaitu memiliki Damage Over Time setiap peluru yang dikeluarkannya. Damage Over Time ini akan membuat musuh yang ditembaki menerima damage tambahan perdetik.

Senjata VSS memiliki range yang lebih kecil dari kebanyakan senjata berjenis Assault Rifle, dan hanya cocok untuk pertempuran jarak menengah. Oleh karena itu, VSS-X lebih kuat untuk digunakan saat late game, di mana zona aman tidak terlalu luas.

M4A1-Z

Sama seperti VSS-X, M4A1-Z merupakan senjata berjenis Advance Weapon. Versi upgrade dari senjata M4A1, M4A1-Z memiliki keunggulan yaitu tambahan 3% rate of fire dan 28% damage pada pelurunya.

Senjata M4A1 sendiri tidak memiliki statistik yang seimbang antara damage dan range. Damage dari senjata M4A1 yang kalah jauh dari range-nya membuat M4A1 sedikit lebih lemah untuk digunakan di early game.

Nah dengan kehadiran M4A1-Z, bakal membuat statistik damage, rate of fire, dan range M4A1 lebih seimbang, dan menjadikan senjata M4A1 lebih overpower untuk digunakan di zona yang telah mengecil.

AUG

Merupakan senjata keluaran tahun 2021 kemarin, popularitas senjata AUG kian menurun hingga saat ini. Bukan tanpa alasan, senjata AUG belum cukup mampu bersaing dengan senjata berjenis AR lainnya di early game.

Namun, senjata AUG bakal berbeda jika telah memasuki late game. Zona yang tidak seluas awal, membuat senjata AUG semakin kuat dan seimbang untuk digunakan melawan senjata AR lainnya.

Apakah Sobat Booyah sering menggunakan salah satu senjata di atas saat mendekati zona akhir di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...