Home Community Komunitas Free Fire Merauke Gelar Seleksi Atlet PON 2021!

Komunitas Free Fire Merauke Gelar Seleksi Atlet PON 2021!

Hi Sobat Booyah!

Sebuah kabar baik bagi pencinta Esports Indonesia. Setelah berhasil menoreh cukup banyak prestasi, direncanakan pada Pekan Olahraga Nasional 2021 bakal menjadi cabang yang akan di pertandingkan.

Salah satu game yang direncanakan bakal masuk pada PON 2021 nanti, yaitu Free Fire. Mengingat, game Free Fire telah melahirkan banyak pro player andal yang acap kali membawa pulang piala kebanggaan baik nasional hingga internasional.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Turnamen dan Bansos, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Zombified Samurai Hadir Kembali di Event Summer Spin Free Fire (FF)!

Sementara itu, untuk masuk menjadi deretan pemain yang akan bertanding pada PON 2021 cabor Esports Free Fire nanti. Pemain mesti mengikuti serangkaian seleksi yang cukup panjang. Menariknya, seleksi tersebut melibatkan komunitas Free Fire yang ada di daerah.

Salah satunya, Komunitas Free Fire Merauke yang direncanakan bakal menggelar seleksi atlet dan mulai membuka pendaftaran sejak 29 April sampai dengan 16 Mei 2021. Dalam seleksi ini, calon atlet Esports tidak akan di kenakan biaya pendaftaran atau gratis.

Seleksi calon atlet akan dilangsungkan secara offline hingga babak final pada 21 Mei 2021 di Cafe (RKD) Jalan Raya Mandala, Merauke. Melalui agenda ini, tentu menjadi peluang bagi Sobat Booyah yang memiliki mimpi menjadi pro player.

Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Seleksi Atlet oleh Komunitas Free Fire Merauke Sobat Booyah bisa menghubungi nomor berikut:

Admin: 0813-4302-3182

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Merauke dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...