Home Community Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Turnamen dan Bansos, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Turnamen dan Bansos, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, komunitas Free Fire mengambil peran untuk merangkul player yang ada di daerah. Selain itu melalui event turnamen, player juga bisa memanfaatkan sebagai ajang latihan. Tidak hanya itu saja, komunitas Free Fire juga kerap ikut dalam berbagai agenda sosial masyarakat.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain Free Fire dari daerah Pemalang dan sekitarnya. Kali ini, ada sebuah kabar bahagia bagi Sobat Booyah yang memiliki semangat kompetitif dan rasa peduli sosial.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca Juga: Ini Harga M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF) di Level Maksimal!

Komunitas Free Fire Pemalang menghadirkan turnamen bertajuk Turnamen Online Free Fire Pemalang. Turnamen ini tidak hanya di gelar untuk bertanding saja, melainkan ada agenda bakti sosial. Hanya saja turnamen di buka untuk pemain Free Fire yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya.

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak tanggal 23 April sampai dengan 4 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 960 juta rupiah!

Turnamen Online Free Fire Pemalang di rencanakan bakal berlangsung secara full online. Dengan format tersebut, player masih bisa merasakan ketegangan selama turnamen berlangsung serta bisa menguji kejujuran.

Dengan biaya pendaftaran 20 ribu rupiah saja, hadiah pemenang nantinya akan di potong 20% untuk bantuan sosial. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online Free Fire Pemalang bisa menghubungi nomor berikut:

CINGZ : 082313044523
KAMPER : 085601120067
MAD : 085811169272

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...