Home Community AK STORE dan IPROG YUMIEZ Berhasil Raih Juara di Turnamen Offline Komunitas...

AK STORE dan IPROG YUMIEZ Berhasil Raih Juara di Turnamen Offline Komunitas Free Fire Garut!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas sebagai wadah bagi para player di daerah, tentu membutuhkan usaha lebih untuk merangkul dan mengembangkan bakat player nya. Baru-baru ini Komunitas free fire garut telah merampungkan turnamen dengan total hadiah 2,5 juta rupiah.

Turnamen tersebut telah memasuki babak Final, tepatnya pada Minggu, 2 Mei 2021 kemarin. Dengan memainkan 12 tim yang terdiri dari tim laki-laki dan tim ladies, turnamen ini telah sukses dengan tujuan untuk mempererat kekompakan player Free Fire di daerah Garut.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Turnamen dan Bansos, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Watampone

Berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan, Finals Turnamen Komunitas Free Fire Garut berlokasi di Jasby Resto Cafe, Jl. Papandayan, No. 13, Paminggir, Kec, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Turnamen ini berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Tim Boys:

Match 1 : AK STORE
Match 2 : NEUTREG
Match 3 : KUNAON TEAM

Setelah melakukan perhelatan antar tim dan mengamankan Booyah, tim AK STORE berhasil keluar sebagai juara tim Boys turnamen Offline Komunitas Free Fire Garut.

AK STORE telah berjuang melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, dengan 51 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, hingga membawa mereka menjadi pemenang.

Posisi kedua dan ketiga ada tim KUNAON TEAM dan FP PROGRES dengan 42 dan 22 point’. Meski berbeda cukup tipis dengan tim yang berada di bawahnya, hal tersebut menggambarkan keseruan malam final turnamen offline tersebut.

Tim Ladies:

Match 1 : NDTG NENG
Match 2 : BAM LISTY
Match 3 : SALMA NABILA
Match 4 : SALMA NABILA

Berhasil mengumpulkan total point’ dan kill yang cukup banyak setiap match nya, tim IPROG YUMIEZ berhasil keluar sebagai juara untuk tim ladies pada turnamen offline Komunitas Free Fire Garut.

Meski belum berhasil mendapatkan Booyah per matchnya, tim IPROG YUMIEZ telah berjuang mengumpulkan total 58 point di malam finals. Sehingga mengantarkan mereka pada gelar juara!

Pada posisi kedua dan ketiga ada tim BAM LISTY dan SALMA NABILA yang mengoleksi 55 dan 52 point dan bisa dibilang ungul tipis dari tim yang berada di bawahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...