Home Community Komunitas Free Fire Polewali Mandar Hadirkan Turnamen Road to Porprov Sulawesi...

Komunitas Free Fire Polewali Mandar Hadirkan Turnamen Road to Porprov Sulawesi Barat, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Antusias para player semakin ber gerilya. Kehadiran komunitas Free Fire tentu memberikan nafas bagi para player untuk terus mengasah skill. Komunitas Free File Polewali Mandar, menjadi tumpuan para player asal Polman untuk lebih bersemangat berkarier dalam scene kompetitif Free Fire.

Turnamen ini akan menjadi langkah awal sebelum memasuki Porprov Sulawesi Barat. Sebagai ajang seleksi tim esports Polewali Mandar, sudah seharunya Sobat Booyah yang ingin melangkah maju untuk ikuti fase kualifikasi dari Komunitas Free Fire Polewali Mandar.

Baca Juga: Moco Store Spesial Battle In Style FF, Dapatkan Emote dan Gun Skin UMP!

Baca Juga: Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail Skillnya!

Fase kualifikasi akan membuka 36 total slot. Setelah kualifikasi 12 tim yang lolos masuk ke grand final. Sementara itu akan diambil 2 tim perwakilan Polewali Mandar untuk mengikuti Porprov Sulawesi Barat yang akan dilangsungkan di Mamuju.

Total hadiah yang akan Sobat Booyah perebutkan yaitu 2.5 juta rupiah. Lokasi kualifikasi gedung mario, kec. Campalagian kab. Polewali Mandar dan untuk lokasi final gedung nusantara kec. Polewali Kab. Polewali mandar. Informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Sobat Booyah, jadilah tim terbaik yang akan mewakili regional Polewali Mandar. Pastinya, dengan pengalaman, Sobat Booyah akan berkesempatan menjadi tim atlet profesional.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...