Home Community Puncaki Klasemen, FCM ALSTAR Raih Juara Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season...

Puncaki Klasemen, FCM ALSTAR Raih Juara Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Meski dilangsungkan hampir setiap bulan, turnamen komunitas Free Fire cukup menarik, hingga para player tetap antusias mengikuti agenda turnamen. Setelah rampung di season 1, kali ini Komunitas Free Fire Pasuruan kembali menggelar Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season 2 dengan total hadiah 2.5 juta rupiah.

Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season 2 yang berlokasi di Kian Sae Cafe, Pasuruan membuka 48 slot. Turnamen yang berlangsung pada 7 November 2021 kemarin berjalan sukses dengan adanya perfoma menarik dari masing-masing tim.

Baca Juga: KFFI Bagikan Tips Bentuk Komunitas Free Fire Regional yang Tepat!

Baca Juga: Event Baru Diamond Door Free Fire (FF) Datangkan Bundle Warrior Prince!

Sumber: Komunitas Free Fire Pasuruan

Tidak ingin mengambil resiko, masing-masing tim memiliki pertimbangan yang cukup matang. Memainkan format best of four, turnamen berakhir sukses atas keberhasilan tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut.

  • Match 1: FCM ALSTAR
  • Match 2: FANZ AJA
  • Match 3: FCM ALSTAR
  • Match 4: FANZ AJA
Sumber: Komunitas Free Fire Pasuruan

Meski cukup kesulitan, FCM ALSTAR benar-benar bermain beringas kemarin. Terbukti dengan dua Booyah yang diamankan FCM ALSTAR. Berkat permainan yang konsisten hingga menduduki puncak klasemen FCM ALSTAR berhasil meraih juara Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season 2 dengan perolehan 68 poin.

Sumber: Komunitas Free Fire Pasuruan

Kemudian, FANZ AJA yang sempat meraih dua Booyah ternyata masih jauh tertinggal dari segi poin kill hingga harus puas berada di posisi kedua dengan total perolehan 43 poin. Meski sempat menjadi tim pesaing dan beradu sikut dengan FCM ALSTAR, tetapi usaha keras FANZ AJA belum berbuah manis. Untuk posisi ketiga diisi oleh MGP BRAVO yang hanya berhasil mengumpulkan 39 poin hingga Round akhir.

Selamat atas kemenangan FCM ALSTAR yang telah berhasil meraih juara Turnamen Free Fire Pasuruan Championship Season 2. Semoga bisa menjadi semangat untuk terus mengoleksi deretan prestasi di ajang lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...