Home Community TEAM SEMBARANG Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Mojosari!

TEAM SEMBARANG Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Mojosari!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai usaha mengembangkan skill para player, komunitas Free Fire kerap menggelar berbagai turnamen rutin setiap bulannya. Selain skill yang terasah, melalui turnamen suatu komunitas akan mudah dikenal dan bertambah kompak. Komunitas Free Fire Mojosari baru saja telah merampungkan Turnamen Offline, dengan total hadiah 1 juta rupiah!

Turnamen yang digelar pada 27 Juni 2021 menawarkan suasana meriah dan kehangatan antar player. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki skill apik, turnamen ini berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pas Season 38 Bakal Dibuka, Ini Bonus FF yang Didapat!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Pasangkayu

Gelaran turnamen berlangsung di Xplorasi Cafe, Jl. Mojosari, Pacet, Pesanggrahan, Kec. Kutorejo. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: TEAM SEMBARANG
  • Match 2: SCHWARZ.ID
  • Match 3: TEAM SEMBARANG

Perjuangan mengalahkan tim lawan dan mengantongi Booyah, akhirnya TEAM SEMBARANG berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Mojosari. Tidak hanya itu, berkat kekompakan tim akhirnya mengantarkan TEAM SEMABARANG mendapatkan 72 point’ di babak finals.

Selanjutnya pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim HS X NV dan SIX ESPORT dengan berhasil mengoleksi 33 dan 29 point. Perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan persaingan yang sengit.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...