Home Community GARRICK SQIWIKWIK 2 Raih Juara Turnamen Online to Offline Season 4 Komunitas...

GARRICK SQIWIKWIK 2 Raih Juara Turnamen Online to Offline Season 4 Komunitas Free Fire Purbalingga!

Hi Sobat Booyah!

Pengaruh yang cukup besar atas kehadiran komunitas Free Fire bagi para player yang ingin meniti karier dalam skema kompetitif Free Fire. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Purbalingga menggelar Turnamen Online to Offline dengan hadiah 4.750 juta rupiah!

Setelah serangkaian babak telah dilalui, akhirnya Turnamen Online to Offline Season 4 Komunitas Free Fire Purbalingga memasuki babak puncak pada 3 Oktober 2021. Selain membuka slot untuk player umum, pada turnamen ini juga menyediakan slot bagi player ladies untuk ikut berpartisipasi.

Baca Juga: AWM – Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Final Turnamen Online to Offline Season 4 Free Fire Purbalingga dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Wkwk Caffe Jl. Letkol Isdiman Purbalingga. Diwarnai dengan perebutan tahta antar tim yang membuat jalannya turnamen semakin menegangkan. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: FOUR PEACE
  • Match 2: GARRICK SQWIKWIK
  • Match 3: YTM LOAR-X
  • Match 4: SELOMOTO

Permainan yang cukup konsisten hingga berhasil mengamankan Booyah di Round kedua, membuat GARRICK SQWIKWIK tampil dengan maksimal. Berkat pencapaian tersebut, GARRICK SQWIKWIK keluar sebagai juara Turnamen Online to Offline Season 4 Komunitas Free Fire Purbalingga.

Selanjutnya, di posisi kedua diamankan oleh PWT ESC. Meski belum meraih juara, berkat kepiawaian dalam menargetkan musuh, membawa PWT ESC berhasil mendapat predikat Most Kill dengan total perolehan 32 Kill. Di posisi ketiga ada SUPER TEAM yang hanya terpaut 4 poin saja dengan PWT ESC, cukup membuat kewalahan tim-tim yang akan meraih puncak klasemen.

Selamat untuk tim PWT ESC atas keberhasilan meraih juara Turnamen Online to Offline Season 4 Komunitas Free Fire Purbalingga. Dengan pencapaian tersebut, bisa tampil lebih baik lagi dalam ajang selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...