Home Community Meriahkan Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Bima, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Bima, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan sebuah komunitas Free Fire tidak datang begitu saja, rasa saling memiliki sangat berperan penting agar komunitas semakin maju. Dalam perkembangannya, beberapa komunitas telah mampu bertahan dan ikut andil dalam memeriahkan skema kompetitif Free Fire.

Adanya turnamen rutin, menjadi salah satu sarana untuk lebih mengenal antar player, selain menjadi wadah untuk mengembangkan skill. Apabila Sobat Booyah berdomisili di Bima dan sekitarnya, kabar baik ini akan menjadi jalan bagi kamu dalam meraih impian.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sidoarjo Kembali Hadirkan Turnamen War to Freedom Last Series, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Menyambut 1th Anniversary, Komunitas Free Fire Bima menggelar turnamen online untuk memperingati hari lahir dari perjalanan panjang dalam membangun komunitas. Hadirnya turnamen ini, diharapkan bisa menambah rasa solidaritas untuk senantiasa melanjutkan estafet perjuangan komunitas kedepannya.

Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Bima dilangsungkan secara full online. Selain itu, akan ada pembagian slot di setiap kecamatan diantaranya 12 slot Kec. Asakota, 12 slot Kec. Rasanae Barat, 12 slot Kec. Rasanae Timur dan 12 slot untuk Kab. Bima.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 23 Oktober 2021. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk meraih kesempatan menjadi juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.450 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 40 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Bima bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0853-3800-6186

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bima dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...