Home Community Komunitas Free Fire Jombang Hadirkan Turnamen Offline Anniversary 1 Tahun, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Jombang Hadirkan Turnamen Offline Anniversary 1 Tahun, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Keterampilan dalam bermain game Free Fire mesti terus diasah dengan mengikuti berbagai turnamen. Selain itu, pengalaman turnamen juga diperlukan agar player sudah terbiasa dengan scene kompetitif. Salah satu wadah yang kerap menggelar event turnamen ialah komunitas Free Fire.

Nah bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Jombang dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi kamu yang memiliki jiwa kompetitif dan ingin unjuk skill serta mendapatkan pengalaman bermain.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Mojosari Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: [Quiz] Lebih Tahu Senjata Mini UZI FF Lewat Quiz Ini!

Komunitas Free Fire Jombang menghadirkan turnamen offline untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-1 tahun. Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Jombang saja, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi Sobat Booyah yang berada di luar daerah, juga bisa ikut serta dalam turnamen ini.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 1 Juli 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan terus berlatih hingga bisa tampil maksimal dalam turnamen nantinya. Total, bakal ada hadiah sebesar 3,5 juta rupiah!

Turname Offline Free Fire Jombang direncanakan bakal berlangsung secara full offline di Warung Coffe Kita, Sumoyono Gg 2, Cukir, Diwek, Jombang. Dengan format tersebut, tentu Sobat Booyah bisa merasakan kemeriahan dan ketegangan selama turnamen berlangsung.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah akan berkesempatan menambah skill individu dan tim serta dapat menemukan pengalaman seru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turname Offline Free Fire Jombang bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0823-3152-2191

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Jombang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...