Home Game Update Event Misi Mabar, Dapatkan Loot Box Celadon Grail di Booyah Lebaran FF!

Misi Mabar, Dapatkan Loot Box Celadon Grail di Booyah Lebaran FF!

Hi Sobat Booyah!

Booyah Lebaran, saat ini menjadi event gratisan yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Free Fire. Pada event Booyah Lebaran FF kali ini, Sobat Booyah akan menemukan berbagai hadiah gratis di dalamnya.

Sebut saja, akan ada Magic Cube dan juga bundle Crimson Parkour gratis! Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamond Royale Voucher gratis dari salah satu misi di Booyah Lebaran.

Baca Juga: 3 Alasan Ini Cukup Buat Kamu Harus Memiliki Bundle Vigilante Free Fire (FF)!

Baca Juga: Thompson Dragon Mob VS Lucky Koi, Mana yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Penasaran misi apakah itu? Berikut Berita Booyah akan bahas salah satu misi yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond Royale Voucher secara gratis!

Misi Mabar Booyah Lebaran FF

Yap, sesuai dengan judulnya misi yang harus Sobat Booyah selesaikan jika ingin mendapatkan Diamond Royale Voucher adalah dengan cara menyelesaikan misi main bareng yang ada di event Booyah Lebaran FF.

untuk detailnya, berikut adalah misi yang harus Sobat Booyah selesaikan di event untuk mendapatkan Loot Box Celadon Grail secara gratis!

Periode: 10 – 20 Mei 2021

Daftar Hadiah:

  • Bermain 5 game bersama teman: 3x Rockie Box
  • Bermain 10 game bersama teman: Celadon Grail Loot Box
  • Bermain 15 game bersama teman: 3x Diamond Royale Voucher

Bagaimana, mudah bukan untuk bisa mendapatkan Loot Box ini? Maka dari itu, ajak temanmu untuk bermain di tanggal tersebut untuk bisa mendapatkan Loot Box Celadon Grail secara gratis!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...