Home Community Yuk Ikuti Turnamen Online to Offline Free Fire Kalimantan Selatan!

Yuk Ikuti Turnamen Online to Offline Free Fire Kalimantan Selatan!

Hi Sobat Booyah!

Sinergitas antar komunitas Free Fire memberikan pengaruh besar bagi perkembangan player dalam suatu regional. Tentunya, event beragam menjadi agenda rutin para player untuk terus melatih jiwa kompetisi sebelum merasakan kerasnya persaingan di turnamen major.

Komunitas Free Fire regional Kalimantan Timur menghadirkan turnamen online to offline. Menariknya, turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh para guest star ternama yang merupakan coach Timnas Free Fire dan Finalis Esports Star Indonesia.

Baca Juga: SCAR Megalodon Alpha FF Siap Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator UMP Safari Riot FF Siap Kembali Hadir ke Free Fire!

Setelah melewati kualifikasi online, Sobat Booyah kembali bertarung dalam fase kualifikasi Offline yang berlokasi di Siang Malam, Kalimantan Selatan. Hanya membuka 48 slot saja, Sobat Booyah harus ikut berpatisipasi dalam turnamen ya!

Sementara itu, akan ada total hadiah 1.250 juta rupiah yang bisa Sobat Booyah perebutkan. Biaya pendaftaran hanya sebesar 35 ribu rupiah saja. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0877-7512-8289 (Rifky MS)

Buruan daftarkan segera tim Sobat Booyah. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa berjumpa dan berbagi pengalaman dengan para guest star. Tunggu apa lagi, kejar mimpi Sobat Booyah hingga jadi kenyataan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...