Home Community Komunitas Free Fire Mojosari Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Mojosari Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Keterampilan bermain, tentu membutuhkan waktu dan latihan secara rutin. Selain itu, pengalaman turnamen juga diperlukan agar player sudah terbiasa dengan scene kompetitif. Bagi player yang memiliki mimpi menjadi pro player, saat ini komunitas Free Fire kerap menggelar berbagai event turnamen.

Nah bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Mojosari dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin unjuk skill dan mendapatkan pengalaman bermain.

Baca Juga: Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Custom Room FF? Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Komunitas Free Fire Mojosari menghadirkan turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Mojosari saja, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi Sobat Booyah yang berada di luar daerah, juga bisa ikut serta dalam turnamen ini.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 24 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera berlatih agar tampil maksimal untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah!

Turname Offline Free Fire Mojosari direncanakan bakal berlangsung di Jl. Mojosari, Pacet, Pesanggrahan, Kec. Kutorejo. Dengan format tersebut, tentu bisa menambah suasana ketegangan dan mengasah skill agar lebih optimal.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah akan mendapatkan pengalaman bermain dan berkesempatan menemukan teman baru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turname Offline Free Fire Mojosari bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Mojosari dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...