Home Community KP EXTREME Berhasil Raih Juara di Turnamen Ramadhan League Free Fire Probolinggo!

KP EXTREME Berhasil Raih Juara di Turnamen Ramadhan League Free Fire Probolinggo!

Hi Sobat Booyah!

Serangkaian event bulan ramadhan, kerap dijadikan moment bagi penggerak komunitas Free Fire untuk mempererat solidaritas. Selain itu, dengan digelarnya turnamen diharapkan dapat menjadi wadah pengembangan skill para player. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Probolinggo telah merampungkan turnamen Ramadhan League Free Fire Probolinggo dengan total hadiah 2 juta rupiah!

Turnamen yang di mulai sejak 28 April 2021 ini telah memasuki babak Final, tepatnya pada Senin, 10 Mei 2021. Dengan memainkan 12 tim, turnamen ini berhasil disajikan dengan meriah.

Baca Juga: NEPTUNE ESPORT Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire League Komunitas FF NTB!

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire (FF) Mei Hadir Kedua Kalinya, Ada Elite Pass Diskon?

Selain itu, turnamen yang digelar secara online dan offline berlangsung dengan cukup sengit dan sportif. Final turnamen Ramadhan League Free Fire Probolinggo berlokasi di J’Bing 3 Dringu Probolinggo telah berjalan dengan sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: KP EXTREME
  • Match 2: NL EVR
  • Match 3: KP OVER POWER
  • Match 4: BOA ESPORT
  • Match 5: NL EVR

Setelah berhasil meraih Booyah dan mengamankan point’, tim KP EXTREME berhasil keluar sebagai juara pada turnamen
Ramadhan League Free Fire Probolinggo.

Perjuangan KP EXTREME melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, dengan 77 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, hingga mereka berhasil mendapatkan gelar juara!

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada tim NEWLIFE FOG dan KP OVER POWER dengan mengoleksi 63 dan 59 point’. Meski perolehan point’ yang tidak terlalu jauh dengan tim yang berada di bawahnya, hal tersebut menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...