Home Community Komunitas Free Fire Sulawesi Hadirkan Turnamen Collaboration, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sulawesi Hadirkan Turnamen Collaboration, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire memiliki peran penting bagi perkembangan player yang ada di daerah. Seringkali, player yang memiliki bakat tidak mendapatkan wadah, sehingga hanya menjadikan game Free Fire sebagai permainan saja. Dengan hadirnya komunitas, para player bisa melangkah bersama untuk menggapai impian.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sulawesi, khususnya Majene, Mamuju, Pasangkayu, Sidrap dan Makassar. Ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin menguji skill dan menambah pengalaman.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Riza Banting Stir Jadi Pelatih Siren Esports!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sulawesi menghadirkan turnamen bertajuk kolaborasi antar komunitas regional yang terdiri dari Komunitas Free Fire Majene, Komunitas Free Fire Mamuju, Komunitas Free Fire Pasangkayu, Komunitas Free Fire Sidrap dan Komunitas Free Fire Makassar. Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk mengasah kemampuan player dan juga sebagai ajang penguat persahabatan.

Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Sulawesi saja, melainkan dibuka untuk umum. Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 23 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan mempersiapkan perfoma terbaik untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1  juta rupiah!

Meski digelar secara full online, turnamen ini masih akan terasa seru dan tentunya bisa menguji kejujuran tim selama turnamen berlangsung. Selain itu, dengan format tersebut Sobat Booyah yang berada di luar daerah Sulawesi juga bisa ikut bergabung. 

Dengan biaya pendaftaran 10 ribu rupiah saja, Sobat Booyah bisa berlatih bersama rekan tim dan juga mengasah skill individu.  Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Collaboration Free Fire Sulawesi bisa menghubungi nomor berikut:

  • Zona 1 : 0853-2133-3611 (Kak Pina)
  • Zona 2 : 0831-5126-4195 (Anshir)
  • Zona 3 : 0821-9495-8371 (Indra)
  • Zona 4 : 0821-9052-4357 (Takwa)
  • Zona 5 : 0822-3593-0941 (Rival)
  • Zona 6 : 0813-5485-4976 (Aidil Paska)

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sulawesi dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...