Home Community Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perjalanan menggapai impian, para player dituntut untuk terus melakukan inovasi strategi dan meraih prestasi. Salah satu upaya yang bisa dilakukan dengan mengikuti turnamen rutin yang digelar komunitas FF.

Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Garut dan sekitarnya. Event ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh Sobat Booyah, pencinta kompetitif FF yang ingin menguji skill dan kekompakan tim.

Baca Juga: Frozen Flame Punch FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kebumen Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Garut menggelar turnamen dengan format full online. Meskipun dilangsungkan secara online, Sobat Booyah juga bisa melatih rasa percaya diri dan kejujuran. Nantinya, untuk pemenang turnamen akan mewakili regional Garut untuk bertanding di ajang Road to KFFG Master League. 

Namun sayang, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi guild yang telah terdaftar di Komumitas Free Fire Garut. Selain itu, untuk pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 18 Januari 2022. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 20 ribu rupiah saja. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Onlime Komunitas FF Garut bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Garut dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...