Home Highlight Vest Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022, Counter META...

Vest Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022, Counter META Granat!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 19 Januari besok, Free Fire bakal melakukan maintenance dan update besar-besaran. Seperti biasanya, Sobat Booyah tidak bisa login untuk bermain di Free Fire selama maintenance berlangsung.

Pada update besok, bakal banyak sekali update baru, yaitu mulai dari senjata baru Charge Busterz ikon tier baru untuk Clash Squad, hingga rework map Bermuda. Namun tidak sampai disitu, bakal ada buff untuk item vest di update Free Fire besok! Yuk simak detailnya berikut ini!

Baca Juga: 3 Senjata Ini Bakal Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Main di Mode Bomb Squad Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Vest Dapatkan Buff di Update FF Januari 2022!

Vest merupakan item khusus untuk meredam damage musuh pada badan pemain. Di Free Fire, ada 4 tingkatan vest, yaitu mulai dari level 1 hingga level 4. Semakin tinggi level vest, semakin kebal pula damage yang diterima Sobat Booyah dari musuh.

Dan pada update besok, vest mendapatkan buff yang sangat menarik. Untuk vest level 1, statistik explosives protection bakal meningkat sebesar 15%, lalu untuk vest level 2, explosives protection ditingkatkan sebesar 10%.

Untuk vest level 3 sendiri, explosives protection ditingkatkan sebesar 20%! Explosives protection sendiri merupakan statistik yang memiliki fungsi untuk melindungi pengguna vest dengan cara meredam damage senjata berjenis Explosive seperti M79.

Dengan buff statistik explosives protection pada vest level 1, level 2, dan level 3, Sobat Booyah tidak bakal langsung mati jika terkena ledakan senjata Explosive, dan masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan.

Sepertinya dengan buff yang didapatkan oleh vest di update Free Fire Januari besok, bakal semakin meredam overpower dari META Granat!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...