Home Fun XM8 Destiny Guardian Vs SCAR Megalodon Alpha FF, Mana yang Lebih Kuat?

XM8 Destiny Guardian Vs SCAR Megalodon Alpha FF, Mana yang Lebih Kuat?

Hi Sobat Booyah!

XM8 dan SCAR menjadi dua senjata yang cukup digemari dan juga populer di Free Fire berkat kelebihan yang diberikan oleh masin- masing senjata, dan cocok bagi pemain yang berada di posisi Support.

Dengan kemampuan jarak menengah hinga jauhnya, senjata ini memang menjadi favorit. terlebih lagi, kedua senjata ini memiliki berbagai skin dan juga masing-masing sudah dilengkapi Evo Gun Skin yang menjadi alasan kenapa kedua senjata ini cukup populer.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Pet yang Cocok di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 5 Backpack FF Ini Cocok dengan Tema Perayaan Kemerdekaan!

tidak sedikit juga player yang membanding-bandingkan kedua Evo Gun Skin dari masing-masing senjata itu termasuk Evo Gun XM8 Destiny Guardian dengan SCAR Megalodon Alpha FF. Lalu, manakah yang terbaik?

Statistik Skin Evo Gun

XM8 Destiny Guardian:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)
  • Statistik tambahan yaitu Damage tambahan ketika menembak dari highround
sumber: BOOYAHID

SCAR-Megalodon Alpha

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)
  • Statistik tambahan yaitu Damage tambahan untuk Helmet dan Vest

Mana Yang Lebih Kuat?

Jika berbicara tentang penambahan Statistik, Tentu XM8 Destiny Guardian Lebih Unggul dikarenakan Penambahan dua Poin pada Damage, bahkan tanpa Skin juga, XM8 sudah memiliki keunggulan dalam hal damage dibandingkan SCAR. tetapi, ada juga kelebihan dari SCAR-Megalodon Alpha.

Hal ini yaitu, dikarenakan untuk urusan Damage dalam waktu yang singkat SCAR-Megalodon Alpha lebih unggul karena memiliki basis Rate of Fire yang lebih besar. walaupun tanpa skin dan penambahan Statistik, Senjata Scar memiliki Keunggulan dalam hal Rate of Fire dibandingkan XM8

Tetapi menurut kalian bagaimana, Sobat Booyah? Apakah kalian merasa XM8-Destiny Guardian Evo Gun yang lebih unggul atau SCAR-Megalodon Alpha yang lebih kat untuk kalian? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...