Home Community BOCAH AJAIB Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Bengkulu 2021!

BOCAH AJAIB Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Bengkulu 2021!

Hi Sobat Booyah!

Melalui komunitas, saat ini para player tentu bisa memiliki kesempatan untuk meraih mimpi menjadi pro player. Hal tersebut, didukung dengan komunitas yang kerap menggelar serangkaian event rutin dan menarik. Nah salah satunya dari komunitas Free Fire Bengkulu yang baru saja merampungkan Offline Turnamen dengan total hadiah 2,4 juta rupiah!

Turnamen yang digelar sejak 20 Mei lalu, akhirnya telah memasuki babak final pada Minggu, 23 Mei 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki kemampuan apik, turnamen ini berlangsung dengan meriah.

Baca Juga: Skin Tinju Es, Hailstone Fist Skin Akan Hadir di Faded Wheel Free Fire (FF)!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Bengkulu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Keberhasilan turnamen terlihat dengan suasana yang cukup sengit dan menegangkan. Pada babak final turnamen ini berlangsung secara offline di Bogoshipo Cafe Kebun Geran, Kota Bengkulu. Berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: BOCAH AJAIB
  • Match 2: RK
  • Match 3: JAGUAR
  • Match 4: BOCAH AJAIB
  • Match 5: KAWAN LAMO

Setelah menyajikan permainan yang memukau dan berhasil mendapatkan booyah, tim BOCAH AJAIB berhasil keluar sebagai juara pada turnamen offline Free Fire Bengkulu.

Persaingan yang cukup sengit telah tim BOCAH AJAIB lewati dengan bersaing bersama tim yang tepat berada di bawahnya serta melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya. Mengantarkan mereka mendapatkan 63 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada tim ORANG LAMO dan JAGUAR setelah mengoleksi 61 dan 58 point. Meski perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...