Home Fun Skill Aktif Ini Paling Dirugikan Oleh Kehadiran Karakter A124 di Free Fire...

Skill Aktif Ini Paling Dirugikan Oleh Kehadiran Karakter A124 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Penggunaan karakter dengan skill aktif merupakan sesuatu yang penting. Efek yang ditimbulkan memiliki pengaruh yang berbeda dari skill pasif sehingga dapat membantu pemain untuk lebih seimbang ketika bertarung.

Saat ini, terdapat satu karakter dengan skill yangh mempu menonaktifkan skill aktif lawan. Yap, karakter tersebut adalah A124. Hal ini cukup unik karena baru pertama kali terdapat karakter yang bisa mengcounter semua karakter dengan skill aktif.

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Main di Mode Baru Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Baca Juga: Soccer Jersey, Skin Fashion dengan Variasi Terbanyak di Free Fire (FF)!

Menurut Berita Booyah, setidaknya ada 3 karakter dengan skill aktif yang paling dirugikan ketika berhadapan dengan musuh pengguna skill A124. Karakter apa saja yang dimaksud? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Chrono

Meski tak sepopuler dulu, Chrono masih eksis di kalangan pemain Free Fire saat ini. Shield miliknya menjadi media defensif yang cukup baik untuk menahan serangan musuh baik itu Granat maupun tembakan senjata dalam jarak jauh dan jarak dekat.

Skill Chrono akan sia-sia ketika berhasil ditutup oleh skill A124. Begitu terkena efek skill A124, pengguna Chrono tak dapat menggunakan shield miliknya untuk pertahanan diri dan memaksa mereka untuk bergerak cepat menemukan cara lain untuk bertahan sebelum terculik.

Alok

Skill Healing Heartbeat milik Alok merupakan skill aktif yang mampu meregenerasi HP dengan sangat cepat dan memberikan tambahan Movement Speed yang tinggi. Memungkinkan pengguna Alok untuk bermain dengan fleksibel dalam berbagai situasi.

Bayangkan jika skill Alok yang sangat dibutuhkan dalam pertarungan tak dapat diaktifkan karena terkena efek A124. Tentu saja penggunanya akan sangat dirugikan karena tak bisa merasakan dua efek instan dari skill Alok.

Wukong

Wukong juga cukup dirugikan dengan kehadiran A124. Kemampuan kamuflase menjadi satu-satunya kegunaan skill Wukong yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan serangan kejutan atau menghindari serangan musuh.

Namun sayangnya, kemampuan Wukong seperti sesuatu yang sia-sia karena tak dapat berkontribusi apapun bagi penggunanya saat harus terkena efek skill A124. Mau tak mau, kalian pengguna Wukong harus bermain tanpa skill aktif dan harus mampu bertahan.

Yang lebih menjengkelkan lagi adalah skill Wukong yang dinonaktifkan oleh A124 dalam keadaan cooldown tak akan menerima reset durasi cooldown saat kalian berhasil menjatuhkan musuh. Begitu efek skill A124 selesai, kalian masih harus menunggu cooldown skillnya.

Itu dia 3 skill karakter yang paling dirugikan oleh kehadiran skill A124. Menurut Sobat Booyah, apakah skill A124 semenyebalkan itu di dalam game Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...