Home Community Suka Berburu dan Mandiri Sejak Kecil! Yuk Intip Draw My Life LetDa...

Suka Berburu dan Mandiri Sejak Kecil! Yuk Intip Draw My Life LetDa Hyper!

Hi Survivors!

Siapa sih para survivors yang tidak kenal dengan sosok LetDa Hyper? Salah satu konten kreator Free Fire yang cukup melejit namanya ini pasti mudah kalian kenali dengan ciri khasnya selalu memakai topi.

Selain menjadi konten kreator Free Fire, LetDa Hyper juga dikenal pernah bergabung bersama tim Bigetron Esports dan sekarang tenagh membangun tim Eternal yang berhasil melaju ke Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Dan baru-baru ini, untuk merayakan 3 juta subscribers yang berhasil dicapainya, LetDa Hyper membagikan sebuah konten menyentuh yaitu “Draw My Life” yang berkisah tentang cerita hidupnya mulai dari kecil.

Yogi Pramana Putra atau yang lebih kerap di sapa Yogi, lahir di Bandar Lampung pada 18 Mei 1992 sebagai anak bungsu dan mempunyai satu kakak laki-laki.

Walaupun menjadi bungsu, Yogi ternyata memiliki jiwa mandiri sejak dini. Bersekolah di SDN 1 Ketapang, Bandar Lampung, LetDa Hyper yang tinggal bersama neneknya ini memiliki hobi berpetualang dan telah akrab dengan senjata angin untuk berburu burung.

Selain itu, ia juga suka memetik buah di perkarangan hutan seorang diri! Karena sangking mandiri-nya, bahkan LetDa Hyper pernah berjualan kopi hanya untuk mendapatkan uang sendiri.

Tetapi, Letda Hyper kecil tentunya seperti anak seusianya. Ia sudah megandrungi game sejak masih SD. Selepas lulus dari SD, ia pun akhirnya pindah ke Tangerang mengikuti jejak sang orang tua dan dari sinilah, mulai banyak kisah yang LetDa Hyper alami.

Penasaran dengan kisah lanjutan mulai dari bagaimana LetDa Hyper pernah terlibat kecelakaan parah hingga asal mula ia membangun kalan YouTube pribadi? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah menonton draw my life dari Letda Hyper, pelajaran penting apa yang bisa kalian ambil dari sosok YouTuber ini mulai dari kecil hingga sekarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...