Home Highlight Tiga Tips Agar Bisa Bertahan di Zona Akhir

Tiga Tips Agar Bisa Bertahan di Zona Akhir

Hi Survivors!

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia. Salah satu ciri khas dari game Battle Royale adalah Zona yang terus bergerak dan harus diikuti oleh semua pemain sampai ditemukan pemenang yang mampu bertahan sampai akhir.

Zona itu sendiri tidak pernah menuju satu area khusus saja. Kemunculannya tidak menentu, dan pergerakannya tidak memiliki pola yang benar – benar pasti.

Agar kalian bisa bertahan di Zona Akhir di manapun Zona itu akan muncul, tim booyah.co.id memiliki 3 tips yang bisa kalian pergunakan.

2
Jika Zona Akhir di Area Terbuka, Siapkan Gloo Wall, Flashbang dan Granat

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Bertahan di Zona Akhir yang tidak memiliki rumah untuk berlindung akan lebih sulit. Hal yang paling mungkin untuk diandalkan hanya obstacle seperti pohon atau batu.

Jika kalian tidak menemukan obstacle apapun, Gloo Wall akan berperan sangat penting untuk melindungi kalian dari peluru musuh.

Kalau musuh yang memiliki obstacle di Zona Akhir, posisi mereka akan diuntungkan. Tapi itu bukan berarti mereka tak bisa diserang. Lemparkan Flashbang dan juga Granat kalian, lalu bersiaplah untuk menyerbu musuh.

Jika arah lemparan kalian tepat, musuh harus keluar dari tempat persembunyiannya untuk menghindari ledakan Granat dan ada kemungkinan mereka buta karena efek Flashbang. Hal ini akan mengubah situasi menjadi menguntungkan bagi kalian untuk mendapatkan Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...