Home Community Meriahkan Free Fire Pasuruan Champions League 2022, Yuk Buruan Daftar!!

Meriahkan Free Fire Pasuruan Champions League 2022, Yuk Buruan Daftar!!

Hi Sobat Booyah!

Pembuktian melalui prestasi tentu sangat berpengaruh bagi perjalanan karier player yang ingin memperdalam skema kompetitif FF. Salah satu upaya yang bisa ditempuh dengan mengikuti berbagai turnamen rutin yang kerap digelar komunitas FF setiap bulannya.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Pasuruan dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah yang ingin mengawali tahun dengan menoreh prestasi dan menguji keterampilan bermain.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pati Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint: Geometric Shock FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Komunitas Free Fire Pasuruan menggelar turnamen dengan format Online to Offline. Hadirnya turnamen ini, bisa menjawab keinginan besar untuk para player yang ingin memperdalam skill dan memberikan sarana bagi para player asal Pasuruan untuk berkumpul.

Nantinya, Fase League akan dimulai pada 24 Januari 2021 dan akan diakhiri hingga Fase Grand Finals yang berlangsung secara offline. Untuk informasi lokasi offline, akan diberitahukan oleh panitia penyelenggara. Hanya membuka 36 totak slot saja, tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 23 Januari 2022. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan segera latihan untuk memperebutkan juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Free Fire Pasuruan Champions League 2022 bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0812-4948-6579

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pasuruan dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...