Home Community DW ESPORT Berhasil Raih Juara Free Fire Cup NTB Series!

DW ESPORT Berhasil Raih Juara Free Fire Cup NTB Series!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan komunitas Free Fire terlihat dengan berbagai event menarik yang dihadirkan untuk mengasah skill dan menguatkan persahabatan antar player. Baru-baru ini Komunitas Free Fire NTB telah merampungkan Free Fire Cup NTB Series, dengan total hadiah 5,2 juta rupiah!

Setelah melalui serangkaian babak, akhirnya turnamen Free Fire Cup NTB Series memasuki malam final yang berlangsung pada 27 Juni 2021 dengan menawarkan suasana meriah dan kesolidaritasan antar player. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Pasangkayu

Baca Juga: Pre-Order Elite Pas Season 38 Bakal Dibuka, Ini Bonus FF yang Didapat!

Pada babak final digelar secara offline di Kedai Mogen, Komplek Pertokoan Pancor, Lombok Timur. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: NESC
  • Match 2: GARUDA ESPORT
  • Match 3: U20 BANGET
  • Match 4: KIMOCHI ELITE
  • Match 5: DW ESPORTS

Setelah usaha keras melumpuhkan lawan dan mengantongi Booyah, akhirnya tim DW ESPORT berhasil keluar sebagai juara pada
Free Fire Cup NTB Series. Selain itu berkat kekompakan tim akhirnya mengantarkan DW ESPORT mendapatkan 70 point’ di malam finals.

Tidak jauh berbeda dengan posisi kedua dan ketiga ada dari tim U20 BANGET dan KIMOCHI ELITE dengan berhasil mengoleksi 68 dan 65 point. Keseruan turnamen telah tergambar dengan persaingan memperebutkan point’ antar tim yang cukup tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...