Home Community Sambut HUT RI Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan...

Sambut HUT RI Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kabar gembira, Komunitas Free Fire Dumai menghadirkan event terbaru yang siap menemani akhir pekan Sobat Booyah. Tentunya, ini menjadi ajang yang sepatutnya Sobat Booyah ikuti, apalagi bagi yang ingin mengembangkan skill dan menambah pengalaman.

Menyambut HUT RI, Komunitas Free Fire Bima menggelar turnamen agar nuansa kemenangan semakin meriah. Selain itu, akan ada juga kegiatan menarik di sepanjang event berlangsung.

Baca Juga: Moco Store Spesial Battle In Style FF, Dapatkan Emote dan Gun Skin UMP!

Baca Juga: Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail Skillnya!

Turnamen Offline HUT RI 2022 Free Fire Bima berlokasi di The NSC Club, Jl. Gatot Subroto, Santi, Kec, Mpunda, Kota Bima, NTB. Nantinya ada dua fase yang mesti Sobat Booyah lewati, dimulai babak kualifikasi hingga grand final.

Menambah kemeriahan, Sobat Booyah juga akan memperebutkan total hadiah 1 juta rupiah. Selain itu, untuk mengikuti event akan dikenakan biaya pendaftaran 70 ribu rupiah dan mendapatkan minuman gratis. Informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Jangan sampai ketinggalan, ayo buruan Sobat Booyah daftarkan tim mu. Rasakan ketegangan dan kemeriahan turnamen spesial HUT RI Free Fire Bima.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...