Home Community Yuk Ikuti Keseruan dengan Daftar Turnamen Offline Free Fire Maluku!

Yuk Ikuti Keseruan dengan Daftar Turnamen Offline Free Fire Maluku!

Hi Sobat Booyah!

Semakin meriah, Komunitas Free Fire Maluku kerap menghadirkan agenda menarik yang bisa diikuti oleh para player Free Fire setiap bulannya. Tentunya, kehadiran event tersebut agar nuansa scene kompetitif Free Fire terus terasa dalam lingkungan komunitas regional.

Kali ini, hadir kembali turnamen offline Free Fire Maluku yang siap menjadi sarana Sobat Booyah untuk unjuk gigi. Sayangnya, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi player asal Maluku saja.

Baca Juga: Event Bonus Top Up Terbaru, Miliki Evolution Stone dan Blueprint FF Ini!

Baca Juga: Incubator Poison Paradise FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Rencananya, gelaran Turnamen Offline Free Fire Maluku akan dilangsungkan di Ambon Manise Square lantai 3. Berbekal kepercayaan diri, Sobat Booyah pastinya bisa pulang sebagai juara.

Selain itu, akan ada total hadiah 1.5 juta rupiah. Sobat Booyah juga harus bersaing bersama 48 tim yang ada. Biaya pendaftaran turnamen sebesar 60 ribu rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0812-4774-5471 (Bruce)

Segera buktikan tim Sobat Booyah memang punya daya saing dan punya kekompakan. Perlu Sobat Booyah ingat, dengan adanya berbagai pencapaian, tentu semakin besar peluang untuk berkarier dalam turnamen major Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...