Home Game Update Event Pre-order Elite Pass Free Fire Season 47 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Item...

Pre-order Elite Pass Free Fire Season 47 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Item FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Maret 2022 tinggal menghitung hari sebelum habis dan berganti ke bulan April. Pergantian bulan, ini juga berarti Elite Pass Free Fire juga bakal berganti ke Season selanjutnya.

Ini dikarenakan Season di Elite Pass bakal berganti seitap bulannya. Sebelum berganti, biasanya Free Fire bakal melakukan sistem pre-order Elite Pass tak terkecuali Elite Pass FF Season 47.

Baca Juga: Kulik Fakta Menarik Seputar Hit-List, Fitur Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dijamin OP, 3 Senjata Ini Wajib Jadi Prioritas Penggunaan Upgrade Chip di Free Fire (FF)!

Lalu, kapan pre-order Elite Pass Free Fire Season 47 bulan April bakal berlangsung dan apa yang membuat Sobat Booyah harus mengikuti pre-order ini? Berikut Berita Booyah bakal kupas tuntas!

Pre-order Elite Pass Free Fire (FF) Season 47 Bulan April

Elite Pass Season 47 yang akan hadir pada bulan April akan mengangkat tema warna biru langit. Pada kedua Bundle yang hadir, Sobat Booyah bisa menjumpai tampilan yang elegan.

Walaupun datang di bulan April, Sobat Booyah sudah bisa melakukan pre-order Elite Pass Season 47 di Free Fire mulai bulan Maret ini. Lebih tepatnya, pre-order Elite Pass FF Season 47 bakal dibuka pada 29 hingga 31 Maret 2022.

Tentu saja, ada berbagai kelebihan yang bakal Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan pre-order Elite Pass Season 47. Selain harga yang dipotong 1500 Diamond ke 999 Diamond, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah tambahan!

Yap, dengan melakukan pre-order Sobat Booyah bakal mendapatkan sebuah item Sheer Hat. Item ini hanya akan hadir ketika Sobat Booyah melakukan pre-order dan tidak akan bisa dimiliki ketika Elite Pass FF Season 47 rilis.

Tentu saja, dengan kelebihan di atas, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk melakukan pre-order Elite Pass Season 47 dan mendapatkan hadiah pre-order di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH