Home Game Update Mode Brick Swinger Segera Datang Kembali ke Free Fire (FF)!

Mode Brick Swinger Segera Datang Kembali ke Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah tak hanya akan menemui mode Battle Royale. Yap, Free Fire juga memiliki berbagai mode unggulang lainnya seperti Clash Squad ataupun Lone Wolf yang cocok untuk bermain 1v1.

Selain mode yang permanen, terdapat berbagai mode yang hadir dalam waktu yang terbatas. Mode ini biasanya akan memiliki waktu tertentu untuk dimainkan dan akan bergantian dengan mode yang lain.

Baca Juga: Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

Baca Juga: 7 Tim Berhasil Amankan Tiket Terakhir di Finals FFIM 2022 Spring!

Bagi Sobat Booyah yang kangen dengan mode lawas di Free Fire, sebentar lagi mode Brick Swinger bisa Sobat Booyah jumpai di dalam game dan bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Tepatnya, Mode Brick Swinger Free Fire bisa Sobat Booyah kembali mainkan pada tanggal 4 April 2022. Mode ini merupakan salah satu mode unik yang ada di Free Fire yang wajib untuk dicoba.

Dalam mode ini, Sobat Booyah masih memiliki fokus utama untuk menjadi yang terakhir bertahan agar bisa mendapatkan Booyah. Namun yang berbeda, bakal ada item pendukung baru.

Item tersebut adalah sebuah benteng atau menara yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika looting. Dengan item yang memiliki mekanisme seperti Gloo Wall ini, Sobat Booyah bisa menciptakan obstacle menara untuk berlindung.

Tidak hanya itu saja, menara yang Sobat Booyah bangun juga bisa dibuat setinggi mungkin tergantung seberapa banyak Brick Grenade yang Sobat Booyah miliki. Selain itu, juga ada Grapple Hook untuk memudahkan Sobat Booyah untuk menaiki menara.

Tentu saja, mode ini menarik untuk dicoba selain untuk menciptakan suasana baru dalam bermain Battle Royale, Sobat Booyah juga bisa bersenang-senang dengan membuat menara setinggi yang kalian bisa.

Dengan hadirnya kembali mode Brick Swinger yang akan hadir dalam waktu dekat, jangan sampai kelewatan serunya mode ini dan cobalah untuk bermain bersama teman Sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

0
Hi Sobat Booyah! Memiliki gameplay yang berbeda membuat Free Fire begitu diminati para pemain. Salah satu hal yang jadi...